in ,

5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ji Hye, Selain Dinner Mate



Drama Korea Seo Ji Hye


5 Drama Korea Populer yang Dibintangi Seo Ji Hye, Selain Dinner Mate/ Foto: Istimewa

Jakarta

Drama Korea Dinner Mate akhir-akhir ini sedang banyak dibicarakan lho, Bunda. Artis yang membintangi drama ini juga menjadi sorotan, salah satunya adalah Seo Ji Hye yang berperan sebagai Woo Do Hee.

Seo Ji Hye sudah membintangi drama Korea sejak beberapa tahun lalu, Bunda. Tapi, banyak orang yang baru mengenal Seo Ji Hye dalam drama Korea Crash Landing on You dan Dinner Mate.

Nah, berikut ini 5 drama Korea populer yang dibintangi Seo Ji Hye, selain Dinner Mate.



1. Crash Landing on You

Crash Landing on You bercerita tentang kisah cinta dua orang dari negara yang berbeda. Yoon Se-ri (Son Ye Jin) mengalami kecelakaan ketika melakukan paralayang dan membuatnya terdampar di Korea Utara.

Se-ri ditemukan oleh tentara Korea Utara bernama Kapten Ri Jung Hyuk (Hyun Bin). Kapten Ri menyembunyikan Se-ri di rumahnya dan berniat memulangkan wanita itu ke Korea Selatan.

Namun, usaha mengembalikan Se-ri ke negara asalnya tak mudah, Bunda. Mereka harus melalui berbagai rintangan dan konflik. Hingga akhirnya tanpa disadari, Kapten Ri jatuh cinta pada Se-ri, begitu pula sebaliknya.

Nah, di drama ini, Seo Ji Hye berperan sebagai Seo Dan, wanita yang sempat menghalangi hubungan Se-ri dan Kapten Ri. Seo Dan digambarkan sebagai wanita yang jutek dan ambisius.

Bagaimana ya akting Seo Ji Hye dalam drama ini? Langsung nonton saja yuk, Bunda.

2. Jealousy Incarnate atau Don’t Dare to Dream

Lee Hwa Sin (Jo Jung Seuk) merupakan seorang penyiar yang cerdas dan tampan. Ia selalu mendapatkan informasi yang sangat baik. Ini yang membuat Hwa Sin disebut sebagai manusia sempurna.

Di sisi lain, ada Pyo Na-ri. Ia adalah gadis lugu. Ia tidak bisa menolak atau mengatakan ‘tidak’ kepada siapapun yang meminta bantuan kepadanya.

Pyo Na-ri juga bisa meramal cuaca lho. Tapi, ia selalu putus asa dalam hal percintaan. Drama yang dikenal juga dengan judul Don’t Dare to Dream ini ikut melambungkan nama So Ji Hye.

Seo Ji Hye berperan sebagai Hong Hye Won. Ia adalah seorang penyiar TV, rekan kerja Pyo Na-ri dan Lee Hwa Sin. Diceritakan, Hong Hye Won menyukai Lee Hwa Sin, Bunda. Hemm, bagaimana kelanjutan kisah cintanya ya? Akankah si pria perfect menerima cintanya atau justru cuek?

Drama Korea Seo Ji Hye

Drama Korea Heart Surgeons/ Foto: Istimewa

3. Black Knight

Drama Korea ini mengisahkan pria sejati yang menerima takdir berbahaya bagi wanita yang dicintainya. Ini adalah kisah cinta yang terbentang lebih dari 200 tahun.

Moon Soo Ho (Kim Rae Won) melalui masa kecil yang keras dan tidak bahagia. Ketika dewasa, ia menjadi pengusaha yang sangat sukses. Meski kaya dan sukses, Moon Soo Ho bisa mempertaruhkan nyawa untuk wanita yang dicintainya.

Di sisi lain, ada Jung Hae Ra (Shin Se Kyung), wanita yang menyayangi keluarganya. Ia juga merupakan sosok wanita pekerja keras.

Seo Ji Hye di drama ini berperan sebagai perancang busana sekaligus pemilik butik bernama Sharon. Wanita ini memiliki sifat egois.

Namun, ternyata Sharon menyimpan rahasia besar yang ia pendam. Apa ya rahasia yang dipendam oleh Sharon?

4. 49 Days

Drama Korea 49 Days menceritakan tentang Shin Ji Hyun (Nam Gyu-ri) yang mengalami kecelakaan tragis. Ia kecelakaan mobil beberapa hari sebelum pernikahannya dengan Kang Min-ho (Bae Soo-bin).

Shin Ji Hyun adalah anak dari keluarga kaya yang hidupnya sempurna. Ia juga selalu dikelilingi oleh sahabat-sahabatnya.

Setelah kecelakaan, roh Ji Hyun bertemu dengan malaikat yang menjelaskan bahwa belum waktunya ia untuk meninggal. Ji Hyun diberi kesempatan untuk hidup kembali dengan syarat mengumpulkan 3 air mata yang tulus mencintainya dalam waktu 49 hari.

Awalnya, Ji Hyun mengira akan mudah mendapatkan air mata. Tapi, ternyata, banyak orang yang sebenarnya tidak mencintai Ji Hyun setulus hati.

Termasuk Seo Ji Hye yang berperan sebagai Shin In-jung, sahabat Ji Hyun. Shin In-jung ternyata menyimpan dendam kepada Ji Hyun.

Bagaimana ya perjuangan Ji Hyun menemukan 3 air mata dari orang yang benar-benar mencintainya?

5. Heart Surgeon

Sesuai namanya, Heart Surgeon menceritakan para ahli bedah yang berjuang untuk menyelamatkan nyawa pasiennya. Berbagai intrik juga membumbui drama ini, Bunda.

Park Tae Soo (Ko Soo) bekerja sebagai rekan dalam bedah toraks. Ia ingin menyelamatkan ibunya yang membutuhkan transplantasi jantung.

Dalam drama ini, Seo Ji Hye berperan sebagai ahli bedah toraks bernama Yoon Soo Yeon. Ia juga anak dari direktur rumah sakit tempatnya bekerja.

Fokus drama ini adalah pada para ahli bedah toraks yang berusaha menyelamatkan nyawa pasiennya. Meskipun tidak ditambah cerita romansa, drama Korea Heart Surgeon tetap menarik kok untuk ditonton.

Sudah memutuskan ingin menonton yang mana, Bunda?

Lihat juga cerita Yannie Kim dari Bekasi hingga jadi artis drama Korea berikut ini.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)

What do you think?

789 points
Upvote Downvote

Written by buzz your story

al-syifa,-guru-perempuan-pertama-tulis-menulis-umat-islam

Al-Syifa, Guru Perempuan Pertama Tulis-Menulis Umat Islam

7-potret-anak-ririn-dwi-ariyanti,-alana-dan-alecia-yang-sering-dikira-kembar

7 Potret Anak Ririn Dwi Ariyanti, Alana dan Alecia yang Sering Dikira Kembar