30.9 C
Jakarta
Tuesday, May 17, 2022

4 Sumber Kekayaan Felicya Angelista, Apa Saja Bisnisnya?

4 Sumber Kekayaan Felicya Angelista, Apa Saja Bisnisnya?

Kekayaan Felicya Angelista akhir-akhir ini memang tengah menjadi sorotan. Pasalnya, belum lama ini, ia berhasil menggandeng seorang aktor kenamaan Korea Selatan, Song Joong Ki sebagai brand Ambassador produk kecantikan yang menjadi salah satu lini bisnisnya. Istri Caesar Hito ini memang selama ini tak hanya dikenal sebagai seorang artis, tetapi juga pebisnis ulung.

Artikel terkait: Sukses Bangun Kerajaan Bisnis, Inilah 11 Sumber Kekayaan Ashanty Hermansyah

Kali ini, kami akan membahas beberapa sumber kekayaan Felicya Angelista hingga ia berani menjadikan Song Joong Ki sebagai brand ambassador. Simak, sampai selesai, ya!

Sumber kekayaan Felicya Angelista
1. Bisnis produk kecantikan

Felicya Angelista awalnya mendapat pertanyaan dari warganet tentang produk kecantikan yang dipakainya. Setelah itu, ia pun melihat bahwa ada peluang bisnis produk kecantikan dan memulai bisnisnya pada tahun 2017. Ia memutuskan untuk bekerja sama dengan pabrik yang meluncurkan berbagai produk skincare dan bodycare karena belum memiliki ilmu mengenai bidang tersebut.

Awalnya, ia mengeluarkan produk berupa masker dengan nama Feli Skin. Masker tersebut dijual dalam bentuk paketan, yakni paket pemakaian 20 hari dan 30 hari seharga Rp 290 ribu dan Rp 390 ribu. Kemudian, ia pun mengeluarkan produk perawatan kulit dengan bernama Scarlett Whitening. Dalam pemasarannya, produk perawatan kulit ini juga menggunakan jasa endorsement beberapa artis dan konten kreator.

Sampai sekarang pun, meskipun namanya sudah melejit, produk kecantikan yang dijual Felicya masih menggunakan jasa artis dan konten kreator untuk promosi produk kecantikannya. 

Bahkan, belum lama ini ia berani menggandeng aktor Korea Selatan, Song Joong Ki, sebagai brand ambassador. Dalam sebuah live di Facebook, Felicya pernah bercerita bahwa dirinya ingin memperbaiki image brand lokal di mata masyarakat dengan meluncurkan produk perawatan kulit yang berkualitas dengan harga murah.

Selain itu, Felicya juga bekerja sama dengan beberapa marketplace untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan produknya. Sering kali, timnya melakukan promo dengan berbagai penawaran yang cukup menarik.

Artikel terkait: 7 Sumber Kekayaan Keluarga Bibi Ardiansyah, Juragan di Tanah Abang!

2. Karier sebagai Artis salah satu Sumber Kekayaan Felicya Angelista

Sumber: Kumparan

Nama Felicya Angelista memang dikenal awalnya dari dunia seni peran. Namanya pun bisa dibilang cukup melejit setelah berperan dalam beberapa sinetron dan Film Televisi (FTV).

Namanya cukup bersinar setelah ia berperan sebagai Tuti dalam sinetron Dunia Terbalik. Sebelumnya, ia juga pernah bermain dalam beberapa judul FTV, seperti Lolly Love (2012), Wonder Woman Ketiban Cinta (2016), dan Cinta dalam Sepatu Silat (2014).

Beberapa film layar lebar pun pernah dibintangi olehnya, beberapa di antaranya adalah Cinta Dalam Kardus (2013), Marmut Merah Jambu (2014), Will You Marry Me (2016), serta pengisi suara di Kiko in The Deep Sea (2019). Di samping itu, istri Caesar Hito ini pun sempat mencoba dunia tarik suara. Ia pernah merilis beberapa single, yakni “Mulai Mencinta” dan “Jatuh Cinta Sekali Lagi”. Ia juga sempat merilis single duet dengan sang suami berjudul “Lain Sekali”.

3. Konten kreator

Seperti artis lainnya, Felicya Angelista pun terjun di dunia konten kreator. Ia memiliki kanal Youtube dan memanfaatkan akun media sosial Instagramnya sebagai lahan endorsement. Di kanal Youtube-nya, ia telah memiliki pengikut sebanyak 3,8 juta lebih pengguna.

Selain itu, ada ratusan video yang telah diunggah di kanal tersebut. Melansir dari Socialblade, penghasilan dari kanal Youtube diperkirakan sebesar Rp 14 juta hingga Rp 232 juta.

Selain itu, di media sosial Instagramnya, ia memiliki pengikut sebanyak lebih dari 16 juta pengikut. Menurut analisis yang dilakukan oleh Noxinfluencer, endorsement Felicya Angelista bisa mencapai Rp 94 juta.

Artikel terkait: 6 Sumber Kekayaan Lesti Kejora Pedangdut Muda Terkaya Indonesia

4. Bisnis Kos-kosan, Salah Satu Sumber Kekayaan Felicya Angelista

Pada tahun 2018, Felicya pun menjajal peruntungan di dunia properti. Ia ikut berbisnis dengan membangun kos-kosan di daerah Manado. Kos-kosan tersebut telah diresmikan pada Agustus 2018 lalu. Kos-kosan yang dibangun Felicya tersebut merupakan hasil kerja kerasnya selama ia berkecimpung di dunia hiburan yang dikelola dengan sangat baik oleh orang tuanya.

Demikian beberapa sumber kekayaan Felicya Angelista. Selain pintar beradu peran, pasti Parents setuju kalau Felicya juga menjadi pebisnis ulung. Iya, enggak?

8 Sumber Kekayaan Luna Maya, Berani Mencoba dan Manfaatkan Peluang

Sering Berbagi pada Sesama, Ini 8 Sumber Kekayaan Baim Wong

Dapat Sebutan Sultan Bintaro, Ini 9 Sumber Kekayaan Andre Taulany!

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles