4 Pemain dan Presiden Klub Brasil Tewas akibat Kecelakaan Pesawat

by -14 views
4-pemain-dan-presiden-klub-brasil-tewas-akibat-kecelakaan-pesawat

Tim kasta keempat Brasil, Palmas Futebol.

INDOSPORT.COM – Kejadian naas kembali terjadi di dunia sepak bola. Tim divisi empat Brasil bernama Palmas Futebol e Regatas harus dihadapkan pada sebuah kecelakaan pesawat yang merenggut nyawa para pemainnya serta presiden klubnya.

Pada 2016 silam, dunia dikejutkan dengan kabar buruk saat Chapecoense saat pesawat yang ditumpangi skuatnya dalam perjalanan ke Medelin mengalami kecelakaan saat hendak menghadapi final Copa Sudamericana

Kecelakaan udara tersebut lantas memakan korban jiwa sebanyak 71 dari 77 penumpang di mana di dalamnya terdapat para pemain serta staf Chapecoense.

Tragedi tersebut pun mengundang simpati dari seluruh penjuru dunia. Bahkan, tragedi tersebut menyita perhatian sepak bola dunia yang berbondong-bondong memberi tribut untuk Chapecoense.

Kini sepak bola dunia, khususnya Brasil, kembali dihadapkan pada tragedi yang menerpa Palmas Futebol. Klub asal Negeri Samba tersebut harus kehilangan pemain dan presiden klub akibat kecelakaan pesawat.

Dilaporkan kecelakaan tersebut terjadi pada hari Minggu (24/1/21) pukul  8.45 pagi waktu setempat. Kecelakaan tersebut terjadi sesaat setelah pesawat lepas landas.

Kecelakaan tersebut memakan korban jiwa antara lain pilot, empat pemain Palmas Futebol dan presiden klub yang bernama Lucas Meira. Adapun tujuan keberangkatan pesawat tersebut adalah ke Goiania untuk menghadapi pertandingan melawan Vila Nova.

Consternado com o acidente aéreo que envolveu o piloto do avião, comandante Wagner, o Presidente do @PalmasFutebol Clube, Lucas Meira e os quatro jogadores do clube, Lucas Praxedes, Guilherme Noé, Ranule Gomes e Marcus Molinares, envio meus sentimentos aos familiares e aos amigos

— Thiago Silva (@tsilva3) January 24, 2021

Kejadian ini tak ayal menyita perhatian sepak bola Brasil. Dari pesepak bola Negeri Samba seperti Thiago Silva hingga tim-tim papan atas seperti ACMilan, Torino, Santos, Flamengo, dan juga Chapecoense serta FIFA turut berduka atas kejadian naas ini.

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *