3 Klub Calon Pelarian Edin Dzeko dari Paulo Fonseca dan AS Roma

by -15 views
3-klub-calon-pelarian-edin-dzeko-dari-paulo-fonseca-dan-as-roma

INDOSPORT.COM – Rumor tentang bakal hengkangnya Edin Dzeko dari AS Roma mulai menyeruak belakangan ini, menyusul kabar yang menyebut dirinya tidak akur dengan sang pelatih, Paulo Fonseca.

Belum lagi, ditambah desas-desus soal kepindahannya ke Juventus sudah jadi sorotan sejak bursa transfer pemain musim panas lalu, meski hingga detik ini pada kenyataannya ia masih berseragam I Giallorossi.

Belum reda dengan gosip tersebut, malah muncul lagi kabar lain yang menyebut hubungannya dengan Paolo Fonseca tidak harmonis, terutama setelah AS Roma kalah dari Spezia di ajang Coppa Italia beberapa waktu lalu.

Setelah itu, ia hanya bisa menonton rekan-rekannya dari tribun saat kembali melawan Spezia, kali ini di ajang Serie A Liga Italia kemarin, Sabtu (24/01/21).

Beruntung, AS Roma berhasil membalas kekalahan mereka dari Spezia dengan skor 4-3. Paulo Fonseca tentu tidak ingin ketinggalan merayakan kemenangan ini dan enggan membahas apa pun yang berkaitan dengan Edin Dzeko.

“Saya sudah pernah membahas ini dan saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya mengerti rasa penasaran Anda tapi saya tidak ingin mengatakan apa pun,” kata Fonseca kepada awak media, seperti diberitakan Football Italia.

Sebelumnya, Fonseca sudah sempat angkat bicara soal kondisi fisik Dzeko yang disebutnya sedang cedera. Oleh karena itu, ia memutuskan tidak memainkan anak asuhnya itu di pertandingan kontra Spezia kemarin.

Hanya saja, sejumlah kabar yang berhembus di luar ada yang mengatakan dua orang penting di AS Roma ini sudah mulai tidak akur. Keberadaan sang pemain di tribun pun disebut sejumlah sumber sebagai hukuman internal.

Edin Dzeko adalah kapten sekaligus sosok legenda di AS Roma, yang bahkan mencatatkan namanya di daftar top skor sepanjang masa klub bersama tokoh-tokoh hebat lainnya termasuk Francesco Totti.

Tidak butuh waktu satu dekade lebih baginya untuk mengukir tinta emas di AS Roma. Berawal sebagai pemain pinjaman dari Manchester City pada tahun 2015, Dzeko pelan-pelan menjelma sebagai sosok tidak tergantikan di Olimpico.

Bukan hanya profesional, ia juga punya mentalitas kuat dan figur panutan bagi rekan-rekan dan juniornya. Namun untuk saat ini situasi sepertinya sedang tidak berpihak pada pemain berusia 34 tahun tersebut.

Ia kini mulai dikabarkan akan pergi dan AS Roma sudah membuat penawaran ke klub seperti Paris Saint-Germain (PSG). Walau masih sebatas rumor, kira-kira klub mana saja ya bisa menampung Dzeko jika betul-betul pergi?

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia. Kami bukan penulis, kami adalah baris-baris kode yang menghimpun tulisan bermutu yang berserakan di jagat maya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *