31.1 C
Jakarta
Wednesday, May 25, 2022

20 Peternak Ikan Sawahlunto Difasilitasi PTBA-PO Melalui CSR | Ɍ™

Berita20 Peternak Ikan Sawahlunto Difasilitasi PTBA-PO Melalui CSR | Ɍ™

Sawahlunto – Sebanyak 20 peternak ikan Sawahlunto difasilitasi PT Bukit Asam Pertambangan Ombilin (PTBA-PO) pelatihan strategi pengelolaan usaha perikanan.

PT Bukit Asam selalu mensuppor pelaku usaha. Selain dalam bentuk modal usaha kita juga berupa pelatihan, diantaranya usaha perikanan,” kata Asisten Manajer Kepegawaian, Umum dan Keuangan PT Bukit Asam Pertambangan Ombilin (PTBA-PO) Alman Syarif di Rumah BUMN Sawahlunto, Kamis (31/3).

Kami dari PT Bukit Asam punya kewajiban untuk terus mengembangkan usaha pelaku peternak dan industri kecil lainnya. Pelatihan ini sangat diperlukan guna memperoleh ilmu. Tentunya, bekal ilmu diperlu sebelum usaha peternakan dimulai.

Pelatihan strategi pengelolaan usaha perikanan bersumber dari coporate social responsibility (CSR) PT Bukit Asam 2022. Sebelumnya, juga telah digelar sharing session (saling berbagi) pembudidaya ikan, penyuluh dan pelaku usaha di Sawahlunto.

Selaku narasumber dalam pelatihan strategi pengelolaan usaha perikanan, Hasjonny yang juga mantan anggota DPRD Sawahlunto tiga periode. (Djasrizal)

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles