12 Titik Rangsang di Tubuh Istri yang Tak Boleh Suami Lewatkan, Apa Saja Nih?

by -3 views
12-titik-rangsang-di-tubuh-istri-yang-tak-boleh-suami-lewatkan,-apa-saja-nih?

Pemanasan atau foreplay adalah hal wajib dilakukan sebelum bercinta agar suami maupun istri lebih mudah mencapai puncak kepuasan. Sayangnya, tidak suami yang tahu lokasi titik rangsang wanita yang tepat dan bisa membuat istri cepat bergairah. Bagian-bagian ini bisa dikatakan juga sebagai titik lemah wanita, yang membuatnya tak kuasa menahan rangsangan sehingga kian bergairah saat berhubungan intim.

Para pakar hubungan seksual, membagikan rahasia 6 titik rangsang wanita. Suami harus mengenali titik-titik ini untuk membuat istrinya lebih bergairah sebelum berhubungan seks.

Artikel terkait: 5 Cara membangkitkan gairah seksual istri, suami wajib tahu!

Titik Rangsang Wanita yang Wajib Suami Ketahui

Jangan-jangan, sebagai suami, Anda belum tahu ada bagian-bagian di tubuh wanita yang amat sensitif. Bahkan, selama ini mungkin belum terpikirkan. Yuk, simak bagian mana saja!

1. Tepian bibir sangat sensitif, titik lemah wanita yang jarang diketahui para suami

Tepian bibir adalah salah satu titik rangsang wanita yang seringkali diabaikan.

Saraf bukal, yang berada di tepian mulut, memiliki potensi untuk merangsang istri. Titik ini bisa terstimulasi saat berciuman.

Rachael Ross, MD, PhD, seorang pakar seksologi klinis mengungkapkan, “Tepian bibir sangat sensitif bila disentuh. Area ini sering diabaikan karena banyak pria lebih fokus pada bagian yang padat di bibir.”

Titik rangsang wanita satu ini, bisa membangkitkan gairah seksual istri dengan cara sangat mudah. Yakni, dengan menelusuri tepian bibir menggunakan satu jari, dengan sentuhan lembut yang akan membuat istri merasakan sensasi geli.

Saat Ayah mencium Bunda, gunakan ujung lidah untuk mengeksplorasi tepian bibirnya. Bunda juga bisa menggunakan trik ini saat ingin merangsang suami. Saat berciuman, jelajahi tepian bibir bawah dan tepian bibir atas secara bergantian. Rangsangan ini akan membangkitkan gairah secara cepat.

2. Puting payudara

Titik rangsang wanita ada pada puting payudaranya

Patti Britton, PhD, pakar seksologi klinis di Los Angeles, menjelaskan pentingnya bermain dengan puting payudara saat foreplay. Suami bisa memainkannya menggunakan jentikan jari, atau sapuan lidah. Cara ini bisa membuat istri menggila karena rangsangan gairah.

3. Telinga

Sambil membisikan kata-kata mesra, coba kecup dan basahi telinga pasangan Anda. Banyak perempuan yang mengaku kalau sangat menikmati dan menjadi turn on saat mendapatkan sentuhan dan ciuman di daerah ini.  Saat mencium telinganya, jangan berhetin sampai di sana. Tugas Anda adalah terus menjelajahi tubuh istri. Teruskan beri kecupan hingga ke punggung.

4. Titik lemah wanita di cekungan di antara leher dan dada, hanya sedikit suami yang tahu

LUM3N / Pixabay

Semua area di antara rahang dan bahu adalah daerah erotis yang menjadi titik rangsang wanita. Salah satu titik yang paling membuat istri terangsang dibandingkan titik lainnya adalah cekungan di antara leher dan tulang selangka.

Leah Millheiser, MD, direktur pengobatan seksual wanita di Stanford Medical Center mengatakan, “Kulit cenderung lebih tipis di area itu, dan lebih sedikit jaringan lemak di bawahnya. Sehingga sensasi yang dirasakan akan lebih kuat jika mengalami rangsangan.”

Jadi, ciumlah pasangan Anda di bawah lehernya. Kemudian sentuh bagian cekungan di antara leher dan tulang selangka dengan jari, buat gerakan memutar secara perlahan di sana. Lalu ciumlah area tersebut. Napas Anda akan memberikan sensasi hangat di sana.

“Kombinasi panas dari napas pasangan akan membuat tubuh lebih rileks dan terangsang. Selain itu, sentuhan di area tersebut juga membuat dada wanita menjadi lebih sensitif sehingga dapat meningkatkan kepuasan pasangan,” Papar Buckley.

5. Pergelangan Tangan

Mungkin masih banyak yang belum menyadari kalau area ini jadi salah satu titik rangsang wanita. Alhasil, banyak suami yang justru melewati area ini. Padahal, di wilayag nadi ini sangat sensitif jika disentuh. Ini juga jadi salah satu alasan kenaa para ahli mode menyarankan, agar menggunakan parfum di sekitar pergelangan tangan.

6. Belakang Lutut, Titik Lemah Wanita yang Jarang Dieksplor Suami

Satu area yang  kerap luput dieksplorasi. Padahal banyak wanita yang mudah terangangsang jika area yang satu ini mendapat stimulasi. Baik lewat sentuhan, ataupun ciuman. Bahkan, banyak yang menyebutkan kalau belakang lutut jadi area penuh penyerahan.

7. Sisi dada

bstad / Pixabay

Lekukan di bawah tulang rusuk hingga ke pinggul memiliki saraf kuat yang jika dirangsang akan langsung terhubung dengan klitoris atau penis. Saat Anda menyentuh area ini, secara refleks otot pelvis akan berkontraksi. Sentuhan di area ini akan meningkatkan gairah pada pria maupun wanita.

Mulailah dengan satu sisi, di bawah tulang rusuk. Usap perlahan atau beri tekanan lembut saat Anda berdua berciuman. Atau bisa juga memberi kecupan di area ini untuk meningkatkan rangsangan menjadi berkali lipat.

Kontraksi di pelvis akibat sentuhan di area ini, akan membangun orgasme lebih dalam saat Anda atau pasangan mencapai kepuasan.

8. Bokong

Gunakan kedua tangan Anda dan jelajahi  area bokongnya. Anda dan istri akan sama-sama menikmati dan akan merasakan kesenangannya.

9. Punggung bagian bawah

Di dasar tulang punggung terdapat tonjolan yang memiliki potensi rangsangan. Anda bisa memberikan pijatan untuk membangkitkan gairah di titik rangsang wanita yang satu ini.

Mulai rangsangan dari tulang belikat istri, gerakkan tangan Anda dalam posisi memijat terus ke bawah. Pada bagian punggung bawah, ubah gerakan menjadi lebih lembut, dan buat gerakan memutar dengan jari.

Area ini sangat reseptif, sentuhan lembut bisa memberikan sensasi ke seluruh tubuh. Suami juga bisa mencium area ini, sentuhan kulit bertemu kulit meningkatkan pengeluaran hormon dopamin. Jadi, jangan pernah lewatkan titik ini saat suami sedang berusaha merangsang istri.

10. Paha Dalam

Saraf di bagian ini paling mudah dirangsang. Lokasinya terletak pada bagian atas paha dalam wanita. Disebut saraf ilioinguinal, dan sangat sensitif jika disentuh. Suami bisa membasahi jari Anda dan mulai menyentuh paha istri dari bagian tengah dan terus ke atas. Jari yang basah meningkatkan efek stimulasi di area ini.

Lalu ikuti jejak tersebut menggunakan lidah, hingga ke bagian atas paha dalam. Kulit di area ini sangat lembut, tataplah pasangan saat Anda sedang melakukan rangsangan. Jika dia meringis, tandanya ia merasa geli. Berikan ciuman yang lebih kencang untuk memaksimalkan stimulasi.

Rangsangan di area ini, akan membuat pelvis semakin berkontraksi. Sehingga keinginan untuk penetrasi semakin menjadi. Rabaan dan usapan di area ini menstimulasi daerah genital karena saraf di bagian paha dalam atas, memberikan sinyal kepada otak.

11. Kaki

Robert Morgan Lawrence, Ed. D, pakar masalah seks, mengatakan kalau area kaki memiliki simpul syaraf yang mampu merangsang otot-otot kenikmatan. Tak mengherakan jika area ini jadi salah satu titik rangsang wanita. 

Jadi, kenapa tidak mencobanya? Anda dan pasangan bisa sama-sama menuju puncak kenikmatan.

12. Genitalia 

Daerah ini memang menjadi tujuan akhir permainan bercinta. Walaupun begitu, sebetulnya Anda bisa memanfaatkannya dalam foreplay.

Di area sensitif inilah, perasaan seksual wanita paling hebat jika distimulasi. Anda hanya perlu menelusurinya dan mencari titik rangsang yang bisa membuatnya orgasme. Kuncinya hanya satu, lakukan dengan lembut.

Sebaiknya titik rangsang wanita yang satu ini disimpan untuk bagian akhir. Agar Anda dan pasangan bisa bertahan lebih lama. Semoga bermanfaat.

Sexting untuk Pemanasan Sebelum Bercinta, Parents Sudah Coba?

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.