32.8 C
Jakarta
Thursday, May 19, 2022

12 Potret Rumah Ibu Tasya Farasya yang Dibangun Saat Umur Belasan, Unik!

12 Potret Rumah Ibu Tasya Farasya yang Dibangun Saat Umur Belasan, Unik!

Video Room tour Rumah Ibu Tasya Farasya di Sukabumi trending di Youtube. Tidak heran, pasalnya rumah tersebut sangat unik dan juga megah. Dalam vlog-nya, Tasya Farasya menyebutkan bahwa rumah yang dikunjunginya tersebut adalah rumah pertama yang Ibu Ala bangun di masa mudanya.

Perempuan lulusan kedokteran gigi yang berprofesi sebagai content creator tersebut juga sesekali berkunjung ke rumah sang ibunda walaupun sekarang lebih sering tinggal di Jakarta.

Seperti apakah potret rumah ibu Tasya Farasya yang trending di Youtube? Yuk simak potret-potret rumahnya dalam ulasan berikut ini.

Artikel Terkait: 4 Sumber Kekayaan Tasya Farasya, Endorsement hingga Bisnis Kopi

Potret Rumah Ibu Tasya Farasya yang Unik dan Megah
1. Mempunyai Gerbang Hitam

Rumah ibu Tasya Farasya memiliki gerbang berwarna hitam dengan tanda tulisan Ala’s House. Nama Ala adalah nama panggilan dari ibunda Tasya. Nama lengkap beliau adalah Alawiyah Alatas.

Ibu Tasya Farasya memiliki perusahaan pelatihan yang juga menyalurkan tenaga kerja ke berbagai negara di Timur Tengah.

2. Rumah Ibu Tasya Farasya Diberi Nama White House

Rumah besar milik Ibu Ala memiliki warna putih. Tiang-tiang penyangga yang besar adalah aksen fungsional yang pertama tampak dari hunian tersebut. Karena dari luar bernuansa serba putih, maka rumah ini disebut dengan nama White House. Diinfokan bahwa rumah ini dibangun oleh ibu Tasya pada saat usia beliau belum genap 20 tahun!

3. Ruang Tamu Didominasi Warna Putih, Hitam dan Emas

Tasya menginfokan bahwa penataan di rumah tersebut adalah penataan original yang tidak mengalami perubahan. Untuk ruang tamunya, didominasi oleh barang-barang berwarna emas dan hitam. Di tengah ruangan terdapat vas dengan bunga berwarna biru yang mempercantik ruangan.

Artikel Terkait: 11 Potret Rumah Tasyi Athasyia, 3M: Minimalis, Modern, Mewah!

4. Ibu Ala Mempunyai Koleksi Keramik Vintage

Ibu Ala mempunyai koleksi keramik vintage, yang kebanyakan berwarna biru dan putih. Ia meletakkan koleksinya itu pada sebuah lemari dalam rumahnya yang ada di Sukabumi tersebut.

5. Ada Ruangan Khusus Berwarna Biru

Pada rumah ibu Tasya Farasya, ada satu ruangan yang bernuansa serba biru. Sesuai dengan warna dominannya, ia dinamakan Blue Room. Tampak foto Tasya berukuran jumbo dipajang di situ. Awalnya ruangan tersebut direncanakan sebagai restoran, namun niat tersebut diurungkan.

6. Lantai 2 Dominan Warna Merah, Emas dan Oranye

Beralih dari lantai 1 yang berdinding putih, menuju lantai 2 yang memiliki dinding berwarna oranye. Tampak berbagai foto beliau semasa muda, termasuk lukisan Ibu Ala tahun 1986. Selain warna oranye, ruangan ini juga didominasi warna emas dan merah.

7. Kamar Tidur Utama Bernuansa Emas

Kamar tidur utama di rumah ibu Tasya Farasya tersebut bernuansa emas. Aksesoris ruangan dan juga perlengkapan tidur, seperti gorden, sprei, bed cover, hingga mukena adalah benda-benda sejak ibu Ala menikah. Barang-barang itu dirawat dengan baik sehingga masih awet dan tetap digunakan sampai sekarang.

8. Ada Museum Milik Ibu Ala

Selain rumah utama, Tasya Farasya pun mengajak pemirsa YouTube-nya mengunjungi Museum milik Ibu Ala. Museum itu tampak bagaikan kastil berwarna oranye di tengah halaman rumput luas yang dilengkapi kolam renang. Museum ini merupakan villa keluarga yang dipakai sebagai lokasi pernikahan Selvi Alavia, kakak Tasya.

Artikel Terkait: Mewah dan Megah! Ini Potret Kamar Bayi Tasya Farasya yang Bak Istana Putri Raja

9. Museum dijuluki My Little Orange Castle

Museum Ala yang berkonsep terakota tersebut dijuluki My Little Orange Castle oleh ibu Tasya. Bangunan tersebut didesain sendiri oleh Ibu Ala berdasar imajinasi masa kecilnya sebagai Princess Arab.

10. Ruangan Favorit Tasya Farasya

Ruang favorit Tasya di Museum Ibu Ala adalah ruang makan outdoor. Menurutnya tempat tersebut sangat menyenangkan karena dirinya bisa menikmati angin sepoi-sepoi sambil menikmati makanan atau kopi.

11. Memiliki Ruang Bermain Catur

Museum Ala juga memiliki ruangan khusus untuk bermain catur. Ruangan ini berlokasi di dekat ruang keluarga dan memiliki meja yang khusus didesain untuk bermain catur. Jadi Anda tak perlu lagi menggunakan papan catur di sini. Bidak catur juga telah tersedia di atas meja lengkap dengan dua kursi untuk pemain.

12. Lokasinya di Sukabumi

Lokasi Museum Ala dekat dengan Lembah Halimun, Sukabumi. Di tempat ini sulit mendapatkan sinyal, oleh karena itu cocok sekali untuk menikmati quality time bersama keluarga.

Tasya sendiri berpendapat jika, rumah Ibu Tasya Farasya unik bukan karena kemegahannya melainkan karena hasil desain dan kreativitas sang ibu. Itulah yang membuatnya lebih berharga baginya. Keren!

***

Tampil Makin Kece dengan 3 Inspirasi Make Up Tasya Farasya, Cek Bun!

Tasya Farasya hamil anak pertama: “Hadiah terindah di ultah pernikahan kami!”

Melahirkan Anak Pertama, Tasya Farasya:”Semoga Sehat dan Bahagia Dunia Akhirat”

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles