12 Merek Lemari Plastik Terbaik dengan Desain Fleksibel

by -0 views
12-merek-lemari-plastik-terbaik-dengan-desain-fleksibel

Penggunaan lemari di rumah menjadi salah satu furnitur penting untuk dipakai menyimpan barang. Ada berbagai jenis lemari plastik dengan model dan warna minimalis. Dekorasi ruangan tetap terlihat rapi dan elegan meski kamu menggunakan lemari plastik.

Ya, dekorasi ruangan minimalis tidak harus diserasikan dengan lemari kayu yang mahal, kok. Ada banyak alternatif lemari plastik untuk penyimpanan yang lebih praktis dan ringkas. Nah, apakah kamu sedang mempertimbangkan pemakaian lemari plastik?

Kelebihan Lemari Plastik

Mungkin kamu masih perlu diyakinkan bahwa lemari plastik punya banyak keunggulan. Agar lebih yakin dengan pertimbangan lemari plastik untuk dekorasi rumah, yuk, simak beberapa keunggulan penggunaan lemari plastik berikut ini

– Lebih awet selama dipakai karena bebas rayap sehingga lebih tahan lama

– Mudah digeser sehingga cocok jika praktis saat ingin dekorasi ulang ruangan

– Hemat tempat karena ukurannya rangkanya lebih tipis ketimbang lemari kayu

– Desain fleksibel dengan beberapa desain yang mudah dibongkar pasang

– Lebih murah dengan penggunaan bahan dasar plastik

Baca juga: Rapikan Lemari Pakaian, 5 Items Tak Terpakai Ini Sebaiknya Kamu Donasikan!

Lemari Plastik Terbaik

Dengan berbagai keunggulan dari lemari plastik, mungkin kamu sudah lebih yakin untuk menggunakan perabot ini di rumah. Sekarang, saatnya memilih merek lemari plastik terbaik yang paling cocok untuk dekorasi rumah.

1. Lemari Plastik Olymplast

Merek lemari plastik ini mungkin langsung identik dengan salah satu merek lemari paling populer di Indonesia. Model lemari plastik ini juga punya motif dan warna yang mirip dengan lemari kayu yaitu cokelat dan cream. Lemari dari bahan polypropylene ini punya besi rel yang kuat sehingga awet saat pintunya dibuka tutup.

Baca juga: Lemari Pakaianmu Mulai Banyak Jamur? Ketahui Cara Mengatasinya, Yuk!

2. Lemari Plastik Lion Star

Merek lemari satu ini juga jadi salah satu pionir perabot plastik terbaik di Indonesia. Tak heran jika merek lemari ini juga jadi salah satu pilihan lemari plastik yang pertama muncul di benakmu. Bentuk lemari susun ini bisa dibongkar pasang dengan mudah dan cepat.

Baca juga: [Infografis] Ingin Merapikan Lemari? Coba Jawab Pertanyaan Ini!

3. Lemari Plastik Tupper

Nah, lemari yang satu ini punya model yang lebih modern dan bisa dilepas pasang seperti puzzle. Lemari plastik Tupper sangat ringan dengan permukaan kubus yang tipis. Tiap panelnya memiliki motif yang bisa kamu pilih sesuai dengan selera.

4. Lemari Plastik Napolly

Lemari dengan empat kaki penyangga ini memiliki bukaan depan. Desain lemari seperti ini lebih memudahkan kamu untuk mengambil barang yang disimpan di setiap raknya. Kamu juga bisa memilih motif anyaman rotan yang populer jika ingin tetap memberikan kesan earthy di ruangan rumahmu.

5. Lemari Plastik Tabitha

Ukuran lemari plastik ini relatif =besar dengan ukuran yang setara dengan lemari baju dengan gantungan. Ada lima rak di dalam lemari plastik yang bisa dipakai untuk menyimpan berbagai barang. Masing-masing daun pintunya berlubang dan dapat difungsikan untuk menjadi lubang gembok. Barang-barangmu jadi lebih aman, deh.

6. Lemari Plastik Club Flip

Seperti namanya, lemari ini dibuat dengan desain bukaan pintu ke arah atas. Lemari ini tersedia dalam berbagai model dengan jumlah rak susun yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Lemari paling kecil terdiri dari tiga susun dengan desain yang minimalis.

7. Lemari Plastik Airlux

Nah, lemari satu ini mungkin lebih cocok dipakai untuk anak kost atau lemari pakaian anak. Pilihan warnanya cenderung cerah dan mencolok, tapi tetap fungsional. Lemari plastik ini juga dilengkapi dengan kunci untuk penyimpanan barang yang lebih aman dan nyaman.

8. Lemari Plastik Rovega

Buat yang baru pindah rumah, lemari plastik ini akan sangat cocok buat langsung pakai. Ya, lemari ini tak hanya punya ukuran besar, tapi pembeliannya juga bisa gratis dapat gantungan pakaian. Salah satu seri lemari Rovega juga dilengkapi cermin, loh.

9. Lemari Plastik Naiba

Lemari plastik ini mampu menahan beban hingga 20 kilogram, tapi strukturnya tetap ringan dan tahan benturan. Tidak masalah jika lemari ini disimpan di dalam rumah bahkan di tengah-tengah area bermain anak. Kabarnya, lemari plastik Naiba juga sudah mengantongi lisensi internasional, loh!

10. Lemari Plastik Mini Club Spectraclub Spring

Pilihan lemari plastik ini punya banyak motif dan pilihan warna, tetapi raknya bisa menahan beban berat pada masing-masing susun. Perakitan lemari plastik ini juga tidak perlu memakai baut, paku, atau besi lainnya sehingga benar-benar awet dan bebas karat.

11. Lemari Plastik Sunxin

Lemari plastik terbaik selanjutnya datang dari Sunxin. Ada tiga varian lemari plastik yang bisa kamu pilih, yaitu 3 susun, 4 susun, dan 5 susun, namun Sunxin hanya tersedia dalam satu warna, yaitu putih.

Lemari plastik Sunxin diklaim menggunakan material plastik ramah lingkungan sehingga aman dan tahan lama. Di bagian bawah lemari ini juga dilengkapi roda sehingga mudah digeser atau dipindahkan.

12. Lemari Plastik C04 Angola

Lemari plastik dari Angola ini punya desain bergaya Eropa dengan pilihan warna broken white yang membuat lemari menjadi terlihat elegan dan mewah. Lemari ini punya termasuk drawer cabinet dengan laci 5 susun.

Salah satu kelebihannya adalah bahan plastiknya yang lebih tebal sehingga kokoh dan tahan lama. Selain itu, rak laci ini punya desain pengaman yang menjaminnya tidak akan lepas/jatuh bahkan ketika dibuka selebar mungkin.

Sekarang, kamu tinggal memilih desain dan ukuran lemari plastik yang paling sesuai dengan kebutuhan. Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran yang tepat untuk digunakan menyimpan barang-barang, ya!

(Rizkita D.)

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *