11 Tahun Pacaran Sudah Nabung Bareng Buat Kawinan, Nikahnya Sama Cewek Lain

by -1 views
11-tahun-pacaran-sudah-nabung-bareng-buat-kawinan,-nikahnya-sama-cewek-lain

11 Tahun Pacaran Sudah Nabung Bareng Buat Kawinan, Nikahnya Sama Cewek Lain

Walaupun telah menjalin hubungan bertahun-tahun, takdir berjodoh tetaplah Tuhan yang menentukan.

Pacaran dalam waktu lama tidak menjamin berakhir di pelaminan. Sudah banyak contoh pasangan yang berpacaran bertahun-tahun kandas di tengah jalan, sementara yang baru kenal justru menjadi pengantin.

Simaklah kisah gadis dalam video TikTok berikut ini. Dia bukan satu, dua, bulan menjalin cinta dengan sang kekasih. Namun akhirnya dia justru ditinggal menikah.

Meski begitu, gadis ini tetap kuat datang ke pernikahan mantan kekasihnya. Dia berusaha membesarkan hati untuk menghadiri pernikahan tersebut, meski wanita yang duduk di pelaminan dengan pria terkasih bukanlah dirinya.

Sudah Menabung untuk Menikah

Akun TikTok @puteputri10 membagikan kisah seorang wanita yang ditinggal menikah kekasihnya tersebut. Padahal keduanya sudah bersama selama 11 tahun. Sayang sekali kisah cinta mereka berakhir sebelum menuju pelaminan.

Sang pria diketahui menikah dengan cewek lain. Pada waktu gelaran pesta pernikahan, wanita ini dengan tegar menghadiri pernikahan mantan kekasihnya yang pernah bertahun-tahun mengisi hari-harinya.

Dalam keterangan video tertulis bahwa keduanya sudah menabung bersama untuk mempersiapkan pernikahan.

“11 tahun bersama, menabung bersama untuk menikah,” bunyi keterangan video.

Dijodohkan Orangtua

Meskipun telah belasan tahun menjalin hubungan asmara, jika takdir berkehendak lain keduanya hanya bisa pasrah. Berdasarkan cerita yang tertulis di video, rupanya sang pria dijodohkan oleh orang tuanya.

“Tapi yang dilamar pilihan orang tuanya,” tulisnya.

Terlihat dari video, wanita itu menghadiri acara pernikahan mantan kekasihnya. Meskipun sebenarnya rapuh, namun ia tampak mencoba untuk tetap tegar dan kuat.

Ia terlihat bersalaman memberikan selamat kepada sang pengantin pria and mencium tangannya. Akan tetapi ia tidak mau bersalaman dengan pengantin wanita.

“Ama yg cewe nya ga sentuhan, ama yg cowo nya sungkemm wkwkwk,” kata salah satu netizen, Dini_96 di kolom komentar.

Reaksi Warganet

Video menyedihkan tentang kisah cinta memang sudah banyak bertebaran di media sosial, terutama TikTok. Namun tetap saja video semacam itu mengundang perhatian warganet.

Video kisah wanita yang selama 11 tahun menjalin hubungan asmara yang akhirnya ditinggal menikah itu pun juga mendapat beragam reaksi dari netizen.

“Kalau aku nikah, gamau undang2 mantan. Jangan sampai rusakin suasana hari bahagia ku dengan drama nangis2 kutusuk pake pisau kalau iya,” kata aqueenaa.

“11 tahun itu gak singkat woy,” kata salahs atu netizen.

“Percayalah orang Bugis kebanyakan menikah atas perjodohan, biar ada pacar nya kalau bukan it una mau ortunya mau kau apa,” ucap yiyiszeyeng.

“Nyeseknya sampe sini,” ujar rafa.

Leave your vote

631 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *