100 Thieves Kembali ke Jalur Kemenangan di LCS Spring Split 2021

by -10 views
100-thieves-kembali-ke-jalur-kemenangan-di-lcs-spring-split-2021

Berita Esports : 100 Thieves kembali ke jalur kemenangan di ajang LCS Spring Split 2021, dengan mengakhiri perlawanan Team Liquid di pekan kedua, Senin (15/2).

Sebelum kemenangan hari ini, Closer dkk menderita kekalahan dari Cloud9 hari Sabtu (13/2), yang merupakan kekalahan pertama mereka di LCS Spring Split 2021.

Dilansir Dot Esports, dalam seri ini, menyajikan duel dua duet bot laner terbaik di League Championship Series (LCS), yakni FBI dan Huhi dari Thieves vs Tactical dan CoreJJ (Liquid). Sedangkan di jalur teratas terjadi bentrok antara Alphari dan Ssumday, dengan Alphari yang untuk pertama kalinya memilih Quinn di LCS ke Renekton.

Sejak awal, jelas bahwa pertandingan ini akan ditentukan berdasarkan kualitas pemain. Alphari hampir meng-kill Ssumday dari permainan dengan bantuan lebih awal dari dari Santorin dengan hero-nya, Lillia. Tetapi jungler 100 Thieves, Closer, yang tidak terdeteksi pemain lawan telah menyusun musim monster, mengamankan tiga drake pertama dari pemainan dengan secara diam-diam.

Inferno Soul akhirnya diperebutkan dan ditunda oleh Team Liquid, melalui pertarungan tepat waktu dari Rell milik CoreJJ. Tapi Thieves memaksa duel terjadi sekitar Baron setelah mulai kehilangan kendali permainan di sisi samping jalur. FBI cs mengambil Kai’Sa milik Tactical keluar dari duel, dan mendesak Liquid ke dalam satu team fight terakhir yang berhasil mereka menangkan untuk menutup seri ini.

Dengan hasil ini, 100 Thieves berhasil mengamankan posisi pertama di klasemen sementara LCS musim ini dengan rekor 5-1. Sedangkan untuk Team Liquid, kekalahan ini menjadi yang ketiga dari empat laga terakhirnya, dan saat ini ada di urutan lima klasemen.

Kedua tim akan kembali beraksi di pekan ketiga LCS Spring Split 2021, yang bergulir mulai hari Jumat 19 Februari 2021.

Artikel Tag: 100Thieves, Team Liquid, LCS Spring Split 2021, Esports

Leave your vote

789 Points
Upvote Downvote

#SuaraNetizenIndonesia Rss Feed

Gravatar Image
Akun Otomatis dari #RSS feed News Aggregator Situs dan Blog Populer di Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *