10 Profil Tinder Lucu, Unik Bikin Ngakak

by -3 views
10-profil-tinder-lucu,-unik-bikin-ngakak

Penulis:   | 

Untuk mencari tambatan hati kini semakin mudah dengan peranan penting dari teknologi.

Beberapa perusahaan startup membuat aplikasi untuk menemukan pasangan, misalnya tinder. Aplikasi ini akan mengakomodir pria atau wanita yang ingin mencari pasangan dengan cara online.

Kamu bisa melihat dari foto dan profil-nya untuk menentukan apakah pria atau wanita ini cocok denganmu atau tidak.

Untuk itu profil sangat penting untuk pandangan pertama. Namun uniknya, tak semua orang menggunakan bio untuk menunjukkan pesonanya dengan baik.

Beberapa orang memilih memajang profil tinder lucu dengan tampilan yang gak biasa. Malah saking uniknya bikin siapapun yang melihat malah terlihat lucu dan bikin ngakak.

Baca juga: 10 Tulisan Belakang Truk Paling Lucu, Bikin Ngakak

1. Sesuai dengan namanya yang suka explore, wanita ini menunjukkan segala gaya untuk menunjukkan siapa dirinya

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: twitter/ultrafangs)

2. Biasanya sih, para pria akan memakai baju rapi dengan gaya yang trendy. Namun bagi pria ini cosplay peri adalah cara paling jitu

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: twitter/blukiwi4)

3. Masih menjadi pertanyaan siapa yang sedang mencari jodoh, apakah si bebek yang imut ini atau pemiliknya?

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

4. Dari fotonya sih, sepertinya pria ini sudah tak butuh mencari jodoh lagi deh. Tuh sudah ada alien yang menemaninya

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

5. Ingat, foto profil juga sangat penting untuk mengetahui calon pasangan secara fisik. Tapi kalau foto dari belakang begini, bagaimana bisa lihat wajahnya ya?

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

6. Mungkin mbaknya ingin terlihat misterius dengan menutupi sebagaian wajahnya tapi gak pakai sampah juga dong mbak

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: twitter/bertinder)

7. Hampir sama dengan sebelumnya tapi kali ini memakai kostum bebek. Kan jadi gak terlihat wajahnya dong

10 Profil Tinder Lucu, Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

8. Masih menjadi misteri, kenapa mbaknya lebih memilih daging sebagai masker? Mungkin bisa sekalian dimakan ya

 Swip Right atau Left ya?

(foto: twitter/bertinder)

9. Tak hanya kostum bebek, tak jarang ada juga yang memakai kostum tak biasa seperti dinosaurus dengan wig

 Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

10. Kalau ini sepertinya bukan kostum ya, mungkin si dino memang sedang mencari tambatan hatinya

 Swip Right atau Left ya?

(foto: reddit)

Baca juga: 10 Meme Kocak Ini Membuktikan Kalau Cowok Itu Buaya Banget

Profil tinder lucu dengan keunikan tersendiri bisa jadi nilai tambah loh. Siapa tahu ada pria atau wanita yang memang bisa diajak untuk tertawa bersama-sama.

Leave your vote

333 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *