25.6 C
Jakarta
Tuesday, May 17, 2022

10 Momen Gender Reveal Irish Bella Sambut Anak Kedua, Penuh Kebahagiaan!

10 Momen Gender Reveal Irish Bella Sambut Anak Kedua, Penuh Kebahagiaan!

Pasangan Ammar Zonni dan Irish Bella tengah diliputi kebahagiaan menyambut anak kedua mereka. Acara gender reveal Irish Bella telah dilakukan pada usai kandungannya memasuki usia 4 bulan. Momen tersebut sekaligus dibarengi dengan pengajian untuk menyambut buah hati mereka.

Ammar dan Irish menikah pada 28 April 2019. Keduanya dikaruniai anak laki-laki pada Jumat, 18 September 2020 bernama Air Rumi Akbar. Pada akhir Februari lalu pasangan ini mengumumkan kehamilan anak kedua.

10 Momen Pengajian dan Gender Reveal Irish Bella Sambut Anak Kedua
1. Pengajian dan Syukuran Kehamilan 4 Bulan 

Sumber: Instagram

Pengajian dan Syukuran Kehamilan Irish Bella diadakan di Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Kamis (24/3) tepatnya di Amana Venue. Pasangan ini hadir dengan wajah berseri senada dengan dekorasi acara yang penuh dengan bunga-bunga. 

Artikel terkait : Hamil 4 bulan, Irish Bella tampil cantik dalam maternity shoot bertema bold

2. Berlangsung dengan Khusyuk dan Lancar

Sumber: Instagram

Dalam video YouTube Aish TV, acara pengajian diisi dengan pembacaan ayat suci Al-Quran. Pasangan ini juga mengungkapkan syukurnya karena dikaruniai anak kedua dengan cepat. Keduanya, tampak Khusyuk Yberdoa memohon keselamatan untuk buah hati mereka. 

3. Bersama Si Kecil, Ketiganya Tampil Menawan 

Sumber: Instagram

Irish Bella tampil memukau dengan dress warna putih dengan ornamen bunga-bunga pada beberapa bagian. Sementara itu sang suami mengenakan kemeja Koko warna cokelat. Ada juga buah hati mereka yang memakai kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana cokelat muda. Secara keseluruhan penampilan mereka tampak serasi dan menawan. 

4. Lebih Santai Menjalani Kehamilan Kedua 

Sebelum memulai Gender Reveal pasangan ini menjalani sesi tanya jawab. Irish Bella mengaku menjalani kehamilannya kali ini dengan lebih santai. 

“Mungkin lebih santai ya, ini ketiga kalinya, udah pernah hamil sebelumnya,” ucap Irish dalam momen gender reveal seperti yang terekam oleh Aish TV. 

Ini merupakan kehamilan ketiga bagi Irish. Sebelumnya, ia mengalami stillbirth pada kehamilan pertama. Kedua, ia berhasil melahirkan seorang putra.

Artikel terkait : Irish Bella hamil lagi, Ammar Zoni sujud syukur!

5. Pengajian Kemudian Dilanjutkan dengan Gender Reveal Irish Bella 

Sumber: Youtube

Pengajian dilakukan secara indoor dengan dihadiri keluarga serta banyak tamu undangan. Setelah itu, acara dilanjutkan dengan gender reveal yang dilakukan di luar ruangan. Lokasi telah didekorasi dengan balon berwarna biru dan pink. Ada papan besar bertuliskan Boy or Girl. 

6. Laki-laki atau Perempuan Ammar Zoni Tetap Bersyukur

Sumber: Youtube

Dalam gender reveal, Irish Bella mengenakan busana warna biru yang melambangkan jenis kelamin laki-laki. Sementara sang suami memakai baju warna pink yang menandai jenis kelamin perempuan.

 Apapun itu, entah laki-laki atau perempuan, Ammar Zoni tetap bersyukur dengan kehadiran anak keduanya.

“Harapannya besar kalau anak yang ketiga ini, ya pink perempuan, laki-laki pun apapun kita nggak boleh kecewa,” ujar Ammar saat sesi tanya jawab dalam acara tersebut.

7. Momen Gender Reveal Irish Bella Akhirnya Tiba 

Sumber: Youtube

Momen yang dinantikan untuk mengetahui gender bayi mereka akhirnya tiba. Irish menyebutkan hanya dirinya dan tim dekorasi yang tahu jenis kelamin bayi mereka. Sang suami bahkan keluarga belum ada yang mengetahuinya. 

Artikel terkait : Jadi Orangtua Baru, Ini 5 Tips Parenting Positif Ala Irish Bella

8. Bersorak Mendapati Konfeti Warna Pink 

Sumber: Youtube

Ammar dan Irish menusuk balon besar di antara balon-balon kecil berwarna Biru dan pink. Saat balon pecah, muncullah Konfeti warna pink yang berhamburan. Ammar Zoni bersorak bahagia akan mendapatkan anak perempuan lagi. 

9. Kebahagiaan Ammar dan Irish Bella Mendapat Anak Perempuan Lagi 

Sumber: Youtube

Seperti diketahui Irish Bella sempat mengandung anak perempuan kembar pada kehamilan pertamanya. Namun, sayangnya anak mereka meninggal dalam kandungan. Kini, keduanya akan kembali mendapatkan  anak perempuan.

10. Dihadiri oleh Keluarga

Sumber: Youtube

Acara tersebut berlangsung meriah dan penuh suka cita. Di antara keluarga yang hadir terdapat Aditya Zoni, adik Ammar Zoni. Tak sendiri, ia mengajak juga sang istri Yasmine Ow. 

Itulah serangkaian momen gender reveal anak kedua Ammar Zoni dan Irish Bella. Selamat untuk Ammar dan Irish yang akan mendapatkan anak perempuan! 

***

Baca juga :

Irish Bella Melahirkan, Ini 4 Potret Bayi Laki-Lakinya yang Menggemaskan

Kejutan! Irish Bella hamil anak kembar, Ammar Zoni kaget sekaligus bahagia!

Penyebab meninggalnya bayi kembar Irish Bella, preeklamsia hingga alami mirror syndrome

The post 10 Momen Gender Reveal Irish Bella Sambut Anak Kedua, Penuh Kebahagiaan! appeared first on theAsianparent: Situs Parenting Terbaik di Indonesia.

Check out our other content

Check out other tags:

Most Popular Articles