10 Film Terbaik yang Dibintangi Chris Hemsworth, Selain Avenger & Thor

by -10 views
10-film-terbaik-yang-dibintangi-chris-hemsworth,-selain-avenger-&-thor

Chris Hemsworth termasuk aktor yang punya banyak penggemar. Dia juga memiliki sebuah aplikasi bernama “Centr” yang fokus pada kebugaran dan nutrisi tubuh. Chris Hemsworth adalah aktor asal Australia. Dan dia sudah terjun ke dunia hiburan sejak tahun 2002. Banyak film Chris Hemsworth juga sering merajai Box Office dan mendulang sukse besar.

Artikel terkait : Totalitas, Intip Transformasi 10 Aktris Hollywood Paling Ekstrem dalam Film

Daftar Film Terbaik Chris Hemsworth

Seperti diketahui, Chris Hemsworth adalah kakak kandung dari Liam Hemsworth. Namanya melejit setelah keterlibatannya di beberapa film besutan Marvel. Dalam perjalanan karirnya, setidaknya sudah ada lebih dari 20 film yang dibintangi olehnya. 

Sosok Thor ini sudah membintangi banyak film. Meskipun memang tidak semua film Chris Hemsworth sukses, tetapi dirinya membuktikan jika bisa berperan di genre film apa saja.

Film Chris Hemsworth pun punya banyak genre, mulai dari biopik, komedi sampai juga termasuk horor. Di bawah ini ada beberapa film terbaik Chris Hemsworth yang bisa Anda tonton seperti dilansir dari slashfilm.com

1. The Avengers (2012)

Sumber foto : Slashfilm.com

Eksperimen sinematik monolitik khas Marvel berlangsung panjang. Bisa dikatakan, semakin banyak film ajaib racikannya. Bahkan terbaru di bioskop adalah film “Doctor Strange in The Multiverse of Madness”. 

Salah satu film Chris Hemsworth yang cukup sukses adalah The Avengers. Karakternya sebagai Thor cukup menakjubkan. Tidak hanya isi cerita yang seru, tetapi juga akting Chris patut diacungi jempol. 

2. Cabin in The Woods (2010)

Sumber foto : Slashfilm

Film Chris Hemsworth yang satu ini bisa dibilang bergenre horor/thriller. Di sini menceritakan kisah mahasiswa yang melakukan perjalanan ke sebuah kabin di hutan yang kemudian berakhir jadi korban para zombie.

Chris Hemsworth di film ini berperan sebagai seorang atlet dan penggemar sepeda motor trail. Film ini berhasil memenangkan penghargaan sebagai film horor terbaik dari ajang Saturn Award. 

Artikel terkait : 13 Artis Hollywood Aktivis Lingkungan, Kampanye hingga Bikin Film Demi Kelestarian Bumi

3. Star Trek (2009)

Film Chris Hemsworth yang satu ini bisa dikatakan menjadi daya tarik dan jual dirinya di industri perfilman. Chris Hemsworth langsung jadi perhatian dunia film Hollywood. Film yang disutradarai oleh J.J Abrams ini adalah film reboot dari franchise science-fiction paling populer sepanjang masa.

Sumber foto : Slashfilm

Ini adalah film science fiction sepanjang masa. Di film Chris Hemsworth ini dia mendapatkan peran kecil.

Meski begitu, Hemsworth berperan menjadi George yaitu ayah dari James Kirk. Chris tampil di pembukaan film tersebut. Tindakan dan aksinya sampai kematian tragisnya di film tersebut mampu membangun koneksi penonton. 

4. Rush (2013)

Foto : Slashfilm

Setelah memerankan film horor, dan juga science fiction, kini Chris Hemsworth juga berperan di sebuah film biopik.

Ini adalah film yang diangkat dari kisah nyata yaitu tentang persaingan pembalap Formula One, James Hunt (Chris Hemsworth) dan Niki Lauda (Daniel Bruhl). Film ini banyak menyajikan adegan mendebarkan dan juga mengharukan. 

5. Avengers : Endgame (2019)

Foto : JumpCut Online

Russo bersaudara hebat dalam hal menutupi semua rahasia untuk film Avengers : Endgame. Sampai-sampai bocoran adegan spoiler yang sempat beredar di media sosial saja tidak begitu memiliki pengaruh besar.

Di sini aksi Chris Hemsworth sebagai Thor juga bikin penonton terpukau. Banyak sekali momen momen epic yang terjadi pada film ini.

6. Thor (2011), Salah Satu Film Terbaik Chris Hemsworth

Sumber foto: Jumpcut

Chris Hemsworth berperan sebagai Thor dalam Marvel Cinematic Universe. Aksinya menuai banyak pujian. Sepertinya ada sesuatu yang hilang jika membahas film yang melesatkan namanya menjadi aktor Hollywood papan atas ini. Thor atau dewa petir.

Di sini Thor dibuang ke Bumi dari Asgard oleh sang ayah.

Saudara tirinya bernama Loki yang diperankan oleh Tom Hiddleston pun berencana mencuri takhtanya. Thor tak mau kalah dan ingin membuktikan jika dirinyalah yang pantas menduduki singgasana tersebut.

Film ini fokus menceritakan konflik yang ada dalam keluarga Thor. Meski begitu, kisah film Thor tidak berhenti sampai di film ini saja. 

Di tahun 2017 ada film juga bernama Thor Ragnarok. Film yang yang juga disutradarai oleh Taika Waititi merupakan film populer tahun 2017.

Di film Thor: Ragnarok, Matt Damon berperan sebagai Loki palsu dari Asgard. Film ini bercerita tentang setelah kejadian di Avengers : Age of Ultron dan empat tahun setelah kejadian Thor : The Dark World. Di film ini Thor harus berhadapan dengan Hulk dalam sebuah arena. 

7. Bad Times at the El Royale (2018)

Sumber foto : Slashfilm

Dengan latar belakang tahun 1969, film ini menceritakan sebuah malam kelam di Hotel El Royale. Tujuh pengunjung yang ada pada saat itu harus terpaksa mengalami kisah buruk dalam hidupnya.

Permasalahan semakin rumit saat masing-masing pengunjung menyembunyikan kebohongannya. 

Buat yang belum sempat menonton sebaiknya jangan ketinggalan. Film ini tak hanya diperankan oleh Chris Hemsworth saja tetapi juga ada Dakota Johnson. Pokoknya seru dan gak bikin bosen deh!

8. In The Heart of The Sea (2015)

Sumber foto : JumpCut

Dari sekian banyak film Chris Hemsworth, ada satu film yang diangkat dari buku non fiksi. Ini adalah film yang bercerita tentang kejadian nyata terkait tenggelamnya kapal Essex.

Kisahnya jadi inspirasi bagi buku Moby Dick. Chris Hemsworth di sini jadi salah satu awak kapal yang punya kegiatan berburu ikan paus untuk diambil minyaknya.

Ketersediaan pasokan minyak yang pada masa itu masih dari paus semakin langka. Namun ada pelaut yang mengatakan jika ada sebuah lautan yang berisikan banyak paus.

Hanya saja, setiap nelayan yang berlayar ke sana tidak pernah kembali karena dibunuh oleh ikan paus tersebut.  Tampil solid, Hemsworth sukses menghadirkan aksi dan ketegangan yang memikat penonton di sepanjang film.

9. A Perfect Getaway (2009)

Foto : Jumpcut

Sebuah film independen yang mendapatkan respon campuran dari para kritikus. Kenapa begitu? Film ini menceritakan kisah sepasang kekasih yang sedang asyik berlibur ke Hawaii dan di sana mereka menemukan jika ada psikopat yang gemar mengintai dan membunuh para turis.

Pada film ini, Chris Hemsworth berperan sebagai Kale.

Hemsworth pun berhasil memberikan kesan yang baik sekaligus meresahkan para penonton karena dibuat harus terus menerus menebak isi pikiran dari karakter yang diperankan olehnya. 

10. 12 Strong (2018)

Sumber foto : SlashFilm

Ini adalah film Chris Hemsworth yang kembali diangkat dari kisah nyata. Film 12 Strong ini, Chris memerankan sosok Kapten Mitch Nelson yang harus memimpin pemberontakan di tengah keterbatasan logistik dan senjata.

Apresiasi pun diberikan karena kinerja para aktor di sini. Mereka semua dianggap berhasil menampilkan sekuen aksi yang sangat menarik, terutama di bagian pertarungan akhir film. 

Baca Juga : 

https://id.theasianparent.com/permintaan-aneh-artis-hollywood 

https://id.theasianparent.com/artis-hollywood-bersahabat 

https://id.theasianparent.com/artis-hollywood-meninggal-jelang-filmnya-tayang 

Leave a Reply

Your email address will not be published.