10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

by -8 views
10-chat-gombal-ini-dijamin-bikin-gebetan-auto-baper

Penulis:   | 

Apakah kamu sedang naksir dengan seseorang atau sedang berusaha deketin pasangan? Biasanya, kamu akan mencari banyak cara jitu untuk bisa mendekati sang pujaan hati.

Hal paling umum yang bisa dilakukan adalah dengan memberikan gombalan romantis. Dengan gombalan romantis yang diberikan pasti gebetanmu juga akan tambah suka sama kamu.

Nah, buat kamu yang bingung mau pilih tema gombalan seperti apa, maka jangan khawatir. Ada banyak jenis gombalan yang bisa kamu pilih untuk merayu si dia.

Tentu saja kalimat yang disusun menggunakan kata-kata yang manis dan romantis, bahkan bikin gebetan auto baper.

Ingin tahu apa saja gombalan maut tersebut? Inilah 10 inspirasi chat gombal baper yang dijamin membuat gebetan menjadi auto baper parah. Praktekkan ya!

Baca juga: Aneh, 10 Desain Interior Rumah yang Nyeleneh Banget

1. Nggak mau makan es krim, nggak mau nonton, maunya cuman duduk di pelaminan. Bisa dicoba nih gombalan satu ini!

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

2. Aw, bisa aja ini si Ayang kasih gombalan. Auto baper deh jadinya!

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

3. Telpon terus sampe bisa bangun, bukan maksud ganggu tapi justru makin romantis dong

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

4. Dikira boba minuman ternyata bobadan. Tapi tetep gombal baper ya!

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

5. Kamu, iya kamu yang selalu ada di dalam hatiku. Jangan lupa kasih emot love juga!

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

6. Nama-nama apa yang bagus? Nama kamu yang ada di kartu keluarga aku

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

7. Kok bisa manis, coba tebak fotonya si Inemwati mengandung pemanis alami atau buatan ya?

10 Chat Gombal Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

8. Hampir aja salah sambung, tapi tetep untung endingnya baper juga

Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

9. Ini nih usaha yang paling romantis. Iya, usaha buat menghalalkan kamu

Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

10. Gombalan terakhir, gombalan ala Dilan yang endingnya bikin auto baper parah

Ini Dijamin Bikin Gebetan Auto Baper

(foto : instagram/gombalan_maut)

Baca juga: Gagal Paham, 10 Kelakuan Orang Tua yang Bikin Ngakak

Jadi chat gombal mana yang bikin kamu paling baper? Beberapa chat di atas bisa jadi inspirasi buat kamu yang sedang ingin mendekati gebetan.

Jangan lupa dipraktikkan ya!

Leave your vote

653 Points
Upvote Downvote

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *