10 Arti Mimpi Bertemu Mantan, Tanda Kangen atau Belum Bisa Move On?

by -3 views
10-arti-mimpi-bertemu-mantan,-tanda-kangen-atau-belum-bisa-move-on?

Pernah mimpi ketemu matan kekasih di dalam mimpi? Mungkin bagi Anda yang mengalaminya akan bertanya-tanya, “Apa maknanya?”.

Apakah ini tanda Anda merindukannya atau Anda belum bisa move on? Duh, daripada menebak-nebak tanpa mendapatkan makna yang jelas, simak arti mimpi ketemu mantan pacar yang dirangkum dari berbagai sumber berikut ini.

10 Arti Mimpi Ketemu Mantan
1. Mimpi Ketemu Mantan Tanda Rindu

Katanya, mimpi bertemu mantan diartikan sebagai tanda rindu atau kangen. Tapi masa iya sih begitu? Bisa jadi, Bunda. Mungkin di bawah alam sadar, Anda kangen dengan sosoknya yang dulu pernah membuat Anda merasa nyaman dan bahagia.

Artikel terkait: 7 Arti Mimpi Melihat Pocong Menurut Primbon Jawa, Bisa Menjadi Pertanda Rezeki!
2. Ada Masalah yang Belum Terselesaikan

Mimpi bertemu mantan juga bisa juga mengartikan ada masalah yang belum terselesaikan. Apakah dulu kandasnya hubungan kalian karena suatu pertikaian, Bunda? Apakah masalah itu sudah terselesaikan dengan baik? Biasanya kalau masalah itu belum selesai dan Anda belum bisa memaafkan atau melupakannya, Anda akan ‘dihantui’ sosoknya dalam mimpi.

Jika merasa salah dan perlu untuk meminta maaf, ada baiknya dilakukan secepatnya agar mantan tidak menyimpan dendam.

3. Mimpi Ketemu Mantan Tanda Belum Move On?

Wah, apakah Bunda masih menyimpan rasa pada si mantan? Sebaiknya sih perasaan itu diselesaikan sesegera mungkin, Bunda. Memang sih menghilangkan perasaan sayang tidak semudah mengatakannya. Tapi akan lebih baik dilakukan sesegera mungkin, karena itu bisa melukai perasaan pasangan Anda yang sekarang jika ia mengetahuinya.

4. Perasaan Terpendam dari Mantan

Ada yang bilang, kalau Anda memimpikan mantan padahal Anda sudah tak ada lagi rasa dengannya, itu tanda sang mantan yang masih menyimpan perasaan sayangnya kepada Anda. Wah, kalau ini sih sulit untuk mencegahnya ya, Bunda. Ada baiknya Bunda mendoakan agar mantan segera mendapatkan pasangan yang terbaik untuknya.

Artikel terkait: 15 Arti Mimpi Digigit Ular, Pertanda Sakit Hingga Pasangan Selingkuh
5. Kehilangan yang Mendalam

Mimpi ketemu mantan bisa menjadi indikator kenangan masa lalu yang sangat membekas di hati Anda. Saking membekasnya, sampai-sampai Anda begitu sedih setiap kali membayangkannya.

6. Ada Kebutuhan yang Tak Terpenuhi

Selama Anda bersamanya, kalian tidak banyak meluangkan waktu bersama. Entah itu mungkin karena sibuknya pekerjaan atau jaraknya yang memisahkan (long distance relationship).

Sebelumnya Anda dan pasangan punya banyak rencana untuk melakukan banyak hal. Tapi hampir semuanya tidak bisa dilakukan karena alasan tadi. Inilah yang membuat Anda menyesal dan terekspresikan dalam mimpi.

7. Mmpi Ketemu Mantan Pertanda Kegelisahan

Sesaat setelah menikah, biasanya pikiran Anda akan mendarat pada mantan yang paling ‘dikasihi’. Ingatan tentangnya bisa juga muncul dalam mimpi.

Mimpi bertemu mantan ini biasanya mengartikan ada rasa gelisah untuk memulai babak baru dalam kehidupan Anda dengan pasangan yang sekarang. Ada saat Anda merasa ragu dengan membandingan kelebihan sang mantan dengan pasangan yang baru.

8. Tanda Anda Tidak Bahagia

Apa benar Bunda merasa tidak bahagia dengan pasangan yang sekarang? Biasanya memang, jika ada sesuatu dalam hidup ini yang sering membuat sedih, menyesal dan sangat merindukannya tapi tidak bisa bertemu atau mengungkapkannya, Anda akan memimpikannya.

Artikel terkait: Jangan Parno Duluan, Ini 10 Arti Mimpi Melihat Hantu dan Maknanya!
9. Mimpi Ketemu Mantan Suami

Bagaimana jika dalam mimpi tersebut Anda bertemu dengan mantan suami? Ternyata, mimpi ini pertanda kurang baik, Bunda. Mimpi ini berkorelasi dengan perasaan Anda saat ini terhadap suami yang sekarang. Itu tanda Anda takut kehilangan suami yang baru.

Selain kekhawatiran akan kehilangan suami, mimpi bertemu mantan suami juga bisa diartikan karena suami yang sekarang terlalu cemburu dengan mantan Anda, dan ada masalah rumah tangga yang membuat Anda merasa sangat tidak nyaman.

10. Arti Mimpi Ketemu Mantan Istri

Para ayah yang pernah bermimpi ketemu mantan istri, itu juga menandakan adanya suatu isyarat. Selain tanda rindu, mimpi bertemu mantan istri juga bisa menandakan jika ada suatu masalah yang belum selesai dengannya di hubungan masa lalu kalian.

Waspada jika Anda ketemu mantan istri menikah lagi di dalam mimpi. Itu tanda Anda akan mengalami penurunan dari segi kesehatan.

Parents boleh percaya boleh tidak dengan penjabaran arti mimpi ketemu mantan pada artikel di atas. Semoga hubungan Anda dengan pasangan dan para mantan selalu baik ya, Parents!

40+ Arti Mimpi Hamil dan Melahirkan Menurut Beragam Kepercayaan

10 Arti Mimpi Tentang Ibu, Pertanda Baik atau Buruk?

10 Arti Mimpi Menikah, Ternyata Maknanya Tak Selalu Indah Lho

 

More

Leave a Reply

Your email address will not be published.